Inspektorat Provinsi Babel Gelar Rapat Pemutakhiran Data

Pangkalpinang – Instansi Inspektorat pemerintah provinsi kepulauan Bangka Belitung hari ini selasa siang, 8/10 mengelar rapat tentang pemutakhiran data di ballroom grand mutiara,pangkalpinang.   Gubernur kepulauan bangka belitung, Rustam Effendi yang diwakili oleh Assisten I bidang kesra pemerintah provinsi kepulauan Bangka Belitung, Syahrudin dalam sambutannya menghimbau melalui pelaksanaan rapat pemutakhiran data dapat mewujudkan akuntabilitas pelayanan publik yang dilakukan oleh penyelenggara pemerintah juga guna mensosialisasikan tingkat efektifitas kinerja satuan perangkat kerja.

 “ kegiatan yang bersifat tahunan ini amat penting dan sebagai bagian dari upaya pemprov kepulauan Bangka Belitung dalam menjawab tuntutan masyarakat akan terwujudnya akuntabilitas pelayanan public melalui penyelenggaraan pemerintah, ungkapnya.

“ pemutakhiran data yang dilaksanakan ini, merupakan salah satu instrumen untuk mengukur tingkat efektifitas kinerja satuan perangkat kerja daerah” ungkap gubernur dalam sambutannya.

Senada dengan gubernur, kepala inpektorat pemerintah provinsi kepulauan Bangka Belitung, Sahirman mengungkapkan rapat pemutakhiran data selain untuk mengkoordinir peran aktif SKPD dalam menindaklanjuti pemeriksaan inspektorat, BPK-RI dan ITJEN KEMENDAGRI juga upaya pemerintah provinsi dalam menjawab tuntutan masyarakat atas pelaksanaan pemerintah yang akuntabel. (melz/sm/mc)

Sumber: 
Diskominfo